Our Office
Units C15-C17, Jacks Place,
6 Corbet Place, London, E1 6NN
Biaya pengiriman didasarkan pada ukuran, berat, metode pengiriman, dan alamat pengiriman produk.
Ya, pesanan dapat dikirim ke alamat yang berbeda dari alamat penagihan. Setelah Anda memasukkan alamat penagihan saat checkout, Anda akan memiliki opsi untuk memasukkan alamat pengiriman berbeda dari alamat penagihan, silahkan centang Ship to a different address? Dan isikan alamat sesuai keinginan pengiriman.
Tidak. Sparksgear.id saat ini tidak mengirimkan pesanan ke luar negeri.
Ketika pesanan dikirimkan, kami akan mengirimi Anda email berisi informasi pengiriman dan pelacakan. Dengan menggunakan nomor pelacakan yang disediakan, Anda bisa mengklik nomor pelacakan itu sendiri, atau memasukkan nomor pelacakan ke situs web expedisi yang dipilih untuk mengikuti alur pesanan Anda dari gudang kami ke tujuan Anda.
Ketika pesanan Anda dikirimkan, Anda akan menerima konfirmasi email dengan nomor pelacakan dan perkiraan tanggal pengiriman.
Kami melakukan upaya terbaik untuk memproses pesanan dalam satu hari kerja. Untuk perkiraan waktu pengiriman, lihat di bawah ini:
Metode Pengiriman:
Standar : Perkiraan barang diterima 4-6 hari kerja
Cepat : Perkiraan barang diterima 2 hari kerja
Hari pengiriman adalah Senin – Jumat maksimal jam 3 dan Sabtu hingga jam 11, tidak termasuk hari libur nasional di Indonesia.
Anda dapat melihat promo yang sedang berlangsung di www.sparksgear.id
– Masuk ke website www.sparksgear.id.
– Pilih barang yang akan dipesan.
– Jika Anda ingin membeli produk lebih dari 1, Anda dapat klik tanda “>” untuk menambahkan, dan “<” untuk mengurangi.
– Klik “ADD TO CART”, cukup klik 1 kali untuk memesan 1 buah produk
– Klik ” CHECKOUT”, isi data diri untuk sekaligus membuat akun, jika sudah lengkap klik “I have read and agree to the website terms and condition*” dan klik “PLACE ORDER”.
Jika sudah memiliki akun, Anda bisa mengisi form login dengan hanya mengisi email dan password.
– Pilih ekspedisi pengiriman.
– Transfer ke akun Bank yang tertera sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan.
– Setelah melakukan pembayaran (transfer), silahkan melakukan konfirmasi pembayaran di website www.sparksgear.id
Jika petunjuk ini masih kurang jelas, Anda bisa hubungi live chat sparksgear.id
Jika masih berada di tahap akhir sebelum check out (laman “order detail”), silahkan klik logo “SPARKSGEAR” di pojok kiri atas untuk kembali ke home page, arahkan kursor ke ikon “tas/ cart” di kanan atas, dan klik tanda “X” di sebelah kiri gambar produk.
Setelah Anda melakukan pemesanan dan checkout dari website, Anda akan menerima email terkait invoice dan kode order. Itu tandanya pesanan Anda sudah diterima oleh SPARKSGEAR.
Namun bersabarlah untuk menunggu perubahan status Payment Accept, dikarenakan CS memproses Payment Accept secara manual, berdasarkan urutan konfirmasi pembayaran yang masuk terlebih dahulu. Apabila Anda sudah melakukan konfirmasi, maka anda tidak perlu khawatir. Tinggal menunggu barang sampai ke lokasi tujuan pengiriman Anda.
Untuk melihat track status pesanan, Anda bisa cek langsung di Order History website (apabila Anda daftarkan Account/Email), SMS (ke nomor yang Anda daftarkan di website, atau melalui email.
Anda juga bisa langsung menghubungi CS Sparksgear melalui live chat pada website sparksgear.id, whatsapp +62 898-8947-767 dan email [email protected]
PENDING PAYMENT : Sparksgear masih menunggu pembayaran dari Anda. Batas pembayaran maksimal 1×24 jam sejak Anda order.
PROCESSING : Sparksgear sedang memproses pesanan Anda, dan proses pick up pesanan oleh Ekspedisi
ON HOLD : Sparksgear sedang melakukan pengecekan stok
COMPLETED : Status completed ini bukan berarti pesanan Anda sudah sampai ya, status pesanan ini maksudnya resi Anda sudah bisa dicek di order history, dan Anda bisa melakukan tracking di website expedisi pilihan Anda.
Adapun yang perlu Anda ketahui, bahwa penginputan resi baru bisa kami lakukan H+1 setelah pengiriman dilakukan. Maka mohon bersabar ya.
Jika pesanan Anda tidak berhasil dilakukan, silahkan periksa apakah Alamat, No HP, Email Anda ada yang belum terisi atau hubungi CS melalui live chat pada website sparksgear.id atau whatsapp +62 898-8947-767.
Perubahan status dari “COMPLETED” hingga “PROCESSING” terjadi secara otomatis H+1 setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.
Selama pesanan tersebut belum dilakukan pembayaran, maka pesanan anda masih dibatalkan dengan cara menghubungi CS melalui live chat pada website sparksgear.id dan whatsapp +62 898-8947-767. Namun apabila sudah dilakukan pembayaran, mohon maaf pesanan Anda tidak bisa dibatalkan.
– Kode Order / Order Reference
– Nama Lengkap Pemesan
– Bukti Transfer
– Dan status pesanan terakhir yang Anda terima (PENDING PAYMENT/PROCESSING/ON HOLD/COMPLETED/ REFUNDED)
Setelah melakukan pembayaran melalui transfer, konsumen WAJIB melakukan konfirmasi pembayaran yang bisa dilakukan melalui tautan https://sparksgear.id/konfirmasi.
Tautan tersebut akan terkirim otomatis via SMS dan Email setelah Anda menyelesaikan proses transaksi di website www.sparksgear.id.
BCA a.n CV Karya Abadi
Saat ini Anda bisa melakukan pembayaran melalui ATM, BANK terdekat, M-banking dan Internet Banking
WEBSITE RESMI SPARKSGEAR : www.sparksgear.id
Apabila anda keberatan menerima info promo dari SPARKSGEAR di Email Anda, silahkan klik UNSUBSCRIBE di bagian bawah halaman promosi yang masuk ke email Anda.
Klik ikon user lalu masukan email dan password Anda, lalu ubah data yang akan diperbaharui.
Anda dapat menghubungi CS melalui live chat di website sparksgears.id.
Garansi 30 hari sejak barang diterima.
– Kondisi barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan—terdapat cacat jahitan, kesalahan warna, ukuran, atau fitur yang berbeda.
– Barang akan ditukar dengan produk baru atau diganti dengan uang sejumlah transaksi apabila belum digunakan dan label atau hangtag belum dilepas selama 30 hari.
– Barang akan ditukar dengan produk baru selama persediaan masih ada. Apabila persediaan barang habis, maka akan menawarkan penggantian produk lain atau pengembalian uang sejumlah transaksi.
– Ongkos kirim dari penukaran barang ditanggung sepenuhnya oleh konsumen.
Anda dapat menghubungi CS Sparksgear melalui chat di website sparksgear.id atau melalui whatsapp +62 898-8947-767.
– Kesalahan warna yang dimaksud adalah ketidaksesuaian warna produk yang dipesan dengan barang yang diterima. Contoh; memesan barang dengan warna merah, namun barang yang diterima berwarna hijau. Kami tidak menjamin akurasi warna sepenuhnya antara produk dalam foto dan aslinya karena beberapa faktor, terutama perbedaan resolusi pada layar. Sehingga, jika produk yang diterima dinilai lebih gelap atau terang, maka produk tersebut tidak dapat ditukar dan atau dikembalikan uangnya.
– Kesalahan ukuran yang dimaksud adalah ketidaksesuaiannya dengan keterangan yang tertera di website. Ukuran produk yang akurat selalu tertera dalam spesifikasi produk di website, bukan berdasarkan tampilannya dalam foto. Jika ukuran produk dinilai terlalu besar atau kecil dibanding yang ditampilkan pada foto, maka produk tersebut tidak dapat ditukar dan atau dikembalikan uangnya.
Units C15-C17, Jacks Place,
6 Corbet Place, London, E1 6NN
[email protected]
Tel: +33 1 58 39 39 86
[email protected]
Tel: +33 1 58 39 39 86
We are on messenger.